Selasa, 11 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon 5D Mark 3

Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon 5D Mark 3

Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon 5D Mark 3 -*Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon 5D Lengkap. Kamera canon mempunyai fitur yang memang bisa teruji di banding produsen kamera lainnya, hasil gambar yang diberikan kamera DSLR canon memanglah bagus, serta fiturnya simple dan mudah digunakan. Sangat cocok bagu anda ingin tidak ingin banyak pengaturan pada kamera. DSLR Canon 5D Mark III memang sudah menjadi kamera pro yang sering digunakan oleh fotografer dan videografer.
Gambar yang dihasilkan tidaklah membohongi, terbukti banyak perusahaan di bidang multimedia menggunakan kamera ini. Dengan fitur full-frame tentu inilah memang bedakan dari tipe seperti semi pemula lainnya.
Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon 5D Mark 3 -*Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon 5D Mark III Lengkap Kamera DSLR Canon 5D Mark IIIDengan 22MP mempunyai fungsi yang baik dalam pengambilan baru, dengan pixel tersebut tentunya mempunyai warna yang sempit, flexibel, tentunya gambar akan terlihat lebih tajam. Dan layar LCD menggunakan 3.2 inchi dapat melihat hasil gambar yang lebih leluasa serta lebar. Serta mempunyai iso diantara 100 - 25600 yang dapat mengambil gambar dalam keadaan gelap dan bisa dibantu dengan iso tersebut. Harga Kamera DSLR Canon 5D Mark III Kamera canon 5D mark III termasuk dalam kelas profesional, tentunya harga juga yang lumayan serta fungsi dan fitur yang dimiliki juga tidak membohongi dari harganya. Dan harga terbaru yang sudah kami temukan yaitu Rp. 35.000.000.                                                                               
Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon 5D Mark 3 -*Spesifikasi Kamera DSLR Canon 5D Mark III FITUR SPESIFIKASI Ukuran (L x W x H mm) 152 x 116 x 76,4 mm Berat (kg) 0.7 Warna Hitam Tipe Canon EOS 5D Mark III Ukuran Layar (in) 3.2 Megapiksel 22.3 Fitur HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis) Input USB Output Component Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI Resolusi Layar 6000 x 4000 Tipe Baterai Li-Ion Format Foto JPEG, RAW Format Video MOV, MPEG-4 AVC/H264 Video HD Ya Resolusi Video 1920x1080 ISO Range 100-12800 Range Shutter Speed 30 - 1/4000 detik Built in Flash Ya Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC HDMI Port Ya Baterai Lithium-Ion Battery Pack Tipe Layar TFT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar