Senin, 10 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi Pentax K50

Harga dan Spesifikasi Pentax K50
Harga dan Spesifikasi Pentax K50 Harga Kamera Pentax K50 Rp.5.900.000 Kamera terbaik yang terakhir bagi Anda fotografer pemula adalah kamera Pentax K50. Kamera ini merupakan generasi produk kamera DSLR dari brand ternama Pentax. Kamera DSLR pada kelas entry-level ini adalah update dari seri Pentax sebelumnya, yakni Pentax K30.Kamera ini hadir dengan sensor CMOS APS-C 16.3 MP yang digabungkan dengan perfoma prosessor PRIME M untuk menghasilkan foto dengan resolusi tinggi. Kamera ini juga bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusii full HD 1920x1080p. Bodi tangguh dengan perlindungan fitur ketahanan dan terpaan cuaca tetap menjadikan kamera ini bisa digunakan di segala cuaca.
Kamera Pentax K50 ini juga memiliki kemampuan memotret continuos shoot hingga 6 frame per detik. Pentax K-50 merupakan kamera DLSR tingkat menengah dari salah satu seri K terbaru produksi Pentax Corporation dari Jepang rupanya cukup mencuri perhatian publik fotografi saat peluncurannya beberapa waktu yang lalu. Pentax K-50 mengusung kecepatan, fungsionalitas yang canggih yang dibalut warna-warna cerah tampaknya cukup sukses mengundang pesona buat para fotografer terutama dari kaum hawa. Jika selama ini kamera sekelas DLSR hanya dikenal dengan balutan warna hitam, silver dan paduan kedua warna tersebut, 
Harga dan Spesifikasi Pentax K50 -*kini Pentax K-50 datang dan memberi warna baru pada jajaran kamera DSLR kelas menegah. Fitur Pentax K50 Dengan spesifikasi yang setingkat dengan DLSR kelas atas, seperti sensor APS-C CMOS 16 megapiksel, fast continuous shooting hingga 6 frame perdetik, tingkat ISO hingga 51.200, 100% field of view, fitur reduksi atas guncangan yang inovatif, advanced AF module dengan pilihan empat layar fokus opsional, segel untuk menahan pengaruh buruk debu, kelembaban dan cuaca, dan yang cukup mengesankan adalah warna yang dapat dicustom dan tersedia 120 warna yang dapat dikombinasikan untuk menyesuaikan gaya dan kepribadian pemiliknya. Pentax K-50 menggunakan mesin pengolah gambar PRIME M yang telah dioptimalkan untuk perekaman video HD yang membuat tampilan yang lebih halus, noise yang rendah serta komsumsi daya yang minimal. Mesin SAFOX IXI yang dipasangkan dengan auto fokus presisi tinggi, lampu assist AF dan sensor deteksi sumber cahaya, peningkatan fitur pada komponen optik termasuk lensa difraksi untuk auto fokus yang responsif dalam setiap kondisi pencahayaan termasuk pada pengambilan gambar di lokasi dengan pencahayaan yang kurang bagus. Viewfinder alias jendela bidik yang menggunakan kaca pentaprism low profile yang dilengkapi dengan 4 layar fokus yang dapat dipertukarkan untuk membingkai dengan akurat 100% pandangan dalam jendela bidik. Shutter speed dengan kecepatan rana maksimal 1/6000 detik untuk menghasilkan gambar tanpa blur untuk pengambilan subjek yang bergerak. Pentax K-50 mendukung perekaman video full HD 1080p pada 30 fps dan 720p pada 60 fps dengan kompresi efisien H.264 yang dilengkapi dengan kontrol eksposur yang fleksibel, dan fitur HDR untuk menghasilkan kualitas video yang terbaik. Hasil gambar ataupun video yang diambil dengan Pentax K-50 dapat disimpan dalam kartu memori Eye-Fi wireless LAN yang membuat pengguna dapat mengirim gambar yang direkam secara langsung ke smartphone yang kompatibel.
                                        
Harga dan Spesifikasi Pentax K50 -*Dengan menu baru untuk memberikan kemudahan bagi pengguna untuk berbagi ke smartphone dengan cepat, bahkan penggna dapat memilih gambar favorit dan mengubah ukurannya sebelum dikirim ke smartphone yang dituju. Fitur yang berisi 11 jenis mode gambar kustom yang dilengkapi dengan 19 filter digital dan kemampuan multi layering untuk mengakomodasi kreativitas bagi pengguna. Fitur lain yang biasanya melengkapi kamera DLSR yang berkualitas seperti segel yang mengelilingi setiap bagian rawan untuk melindungi kamera ini dari cuaca buruk termasuk dalam kondisi cuaca yang dingin dan bersalju (10C, 14F). Layar LCD 3 inci dengan 921.000 dot yang menghasilkan penyesuaian warna dan kecerahan yang cukup bagus yang cukup jelas terlihat walau di bawah sinar matahari. Untuk penggunaan daya bagi Pentax K-50, dapat dipergunakan baterai standar Lithium-Ion dan juga kompatibel dengan baterai AA yang dapat dipasang pada dudukan baterai yang telah disediakan untuk memberi kemudahan jika sedang hunting gambar atau berekreasi di daerah yang cukup jauh.

Fitur Utama Pentax K50
World time : 75 cities, 28 time zones
Digital Filters : Monochrome,
Extract Color,
Toy Camera,
Retro,
High Contrast,
Shading,
Invert Color,
Color,
Tone Expansion,
Sketch Filter,
Water Color, Pastel,
Posterization,
Miniature, Soft, Starburst,
Fish-eye,
Slim,
Base Parameter Adjustment Custom Functions : 22 items Mode Memory : 12 items Electronic level : Displayed in viewfinder (horizontal direction only);
Displayed on LCD monitor (horizontal direction and vertical direction) USER Mode: Up to 2 settings can be saved Button
/Dial Customization: RAW/Fx Button
(One Push File Format, Exposure Bracketing,
 Optical preview, Digital Preview,
Composition Adjustment, Select AF Point), AF/AE-L button (Enable AF1, Enable AF2, Cancel AF, AE Lock) Various settings for the action of the e-dials in each exposure mode can also be saved. Text Size: Standard, Large AF Fine Adjustment: ±10 step, Uniform adjustment, Individual adjustment (up to 20 can be saved)
post By (HR)0717

Tidak ada komentar:

Posting Komentar