Selasa, 11 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi Kamera Panasonic Lumix DMC-TZ80

Harga dan Spesifikasi Kamera Panasonic Lumix DMC-TZ80

Harga dan Spesifikasi Kamera Panasonic Lumix DMC-TZ80 -*Halo sahabat Fotografi, kali ini Saya akan me review kehadiran travel kamera buatan pabrikan Panasonic, yaitu Panasonic Lumix DMC-TZ80.
Kamera ini termasuk jajaran kamera poket yang cocok dibawa kemana saja, baik traveling, jalan – jalan atau sebagai kamera cadangan Anda ketika tidak memiliki waktu banyak untuk menyalakan kamera utama sekelas DSLR.
Harga dan Spesifikasi Kamera Panasonic Lumix DMC-TZ80 -*Sebelum versi terbaru ini keluar, kakaknya yaitu Panasonic Lumix DMC-TZ60 telah hadir, dengan fitur yang sama dan beberapa fitur terbaru serta perbaikan di versi Lumix DMC TZ80 ini. Dari segi fitur TZ80 lebih aduhai, datang dengan jumlah megapixel yang meningkat, sebelumnya 12 megapixel menjadi 18 megapixel dengan resolusi mencapai . Focal length lensanya tidak berubah masih di 24 – 720mm dengan Aperture f/3.3 – f/6.4, lengkap dengan image stabilizer kepunyaan Panasonic yaitu 5 Axis Hybrid Power OIS di bodinya sehingga lebih minim blur, yang sangat sangat membantu ketika memulai zoom jauh. Kualitas lensanya jangan diragukan berkat sokongan optik dari pabrikan Leica. Anda juga bisa merubah Shutter Speed, Aperture dengan ring yang berada di lensa, sehingga dapat dirubah secara manual layakanya kepunyaan DSLR, jika Anda suka manual, ini menjadi nilai lebih. Lalu hebatnya dari fitur video sudah mendukung format 4K Ultra HD, yang versi sebelumnya hanya mendukung Full HD 1080p saja. LCD Monitor masih sama sebesar 3 inci dengan kerapatan pixel sebesar 1,2 juta titik. Tapi, ada tapinya sudah mendukung touchscreen!!! Yeayy…mantap punya monitornya, jadi lebih cepat mengakses semua fitur – fitur kamera. 
Harga dan Spesifikasi Kamera Panasonic Lumix DMC-TZ80 -*Tidak ketinggalan juga yang membuat saya suka dari kamera ini dengan kehadiran Electronic Viewfinder-nya, sehingga saya bisa membidik objek tanpa harus melihat layar utamanya. Pada saat menggunakan Electronic Viewfinder, layar utama akan padam sementara secara otomatis karena kehadiran sensor cahaya yang letaknya disebelah kanan Electronic Viewfinder, sehingga dapat menghemat baterai. SPESIFIKASI LENGKAP Panasonic TZ80 No Fitur Panasonic TZ80 1 Megapixels 18.1MP High Sensitivity MOS sensor & Venus Engine 2 Peredam Getaran 5 Axis Hybrid Image Stabilizer 3 Ukuran sensor 1/2.3” 4 Jarak focal 24 – 720mm 5 Aperture f/3.3 – f/6.4 6 Zoom Optical 30x 7 Zoom Digital 4x 8 Optik Leica DC- Vario Elmar 9 Flash Tersedia 10 Format file JPEG dan RAW 11 Manual Ring Shutter Speed & Aperture 12 Kecepatan Foto Berturut 10 fps 13 Konektivitas WiFi 14 Video Ultra HD 4K Kamera ini cocok sekali buat Anda yang enggak mau ribet tetapi ingin kualitasnya menyamai DSLR dengan lensa yang kemampuannya bisa Wide dan Super Telephoto. Bisa dijadikan kamera cadangan, tidak berat dan kapan saja Anda butuh, tidak menjadi beban besar buat Anda.
Untuk harga yang ditawarkan kamera pansonic Lumix DMCTZ80 ini sekitar Rp 6 jutaan, untuk ketersediaan di Indonesia sampai saat ini belum ada yang menjualnya. Warna yang tersedia Black dan Silver.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar