Senin, 10 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi Panasonic Lumix DMC-GX8

Harga dan Spesifikasi Panasonic Lumix DMC-GX8



Harga dan Spesifikasi Panasonic Lumix DMC-GX8 -*Kamera mirrorless satu ini merupakan produk yang best seller dari merk panasonic. Pasalnya sensornya menggunakan teknologi paling terbaru dan sangat berbeda dengan sensor kamera nikon Nikon 1 j5.
Kamera ini menggunakan sensor Micro Four Thirds yang beresolusi 20.3MP.
Nah, ketika di test untuk memfoto objek tertentu hasil kamera Panasonic DMC GX8 tidak kalah dengan sensor yang terdapat pada kamera DSLR. Selain itu kamera mirrorless Panasonic Lumix DMC-GX8 ini juga dapat merekam video dengan resolusi 4k. Tentu ini dapat menjadi pertimbangan saat ini. Untuk harga yang ditawarkan oleh Panasonic Lumix DMC-GX8 ini berkisar antara Rp.5,5 Jt. Spesifikasi yang ditawarkanpun cukup tinggi yakni..
PT Panasonic Gobel Indonesia belum lama ini merilis generasi penerus Lumix GX7. Adalah Digital Single Lens Mirrorless (DSLM) Lumix GX8 yang dilengkapi fitur dual-image stabilizer dan sensor micro-four thirds generasi terbaru.
Dari aspek desain Lumix GX8 terlihat sangat berbeda dengan seri pendahulunya. Bodi Lumix GX8 terlihat lebih gagah dengan bobot yang lebih terasa pula.
Harga dan Spesifikasi Panasonic Lumix DMC-GX8 Adik Lumix GX7 ini juga terlihat lebih tebal karena sisi belakangnya kini mengadopsi layar sentuh 3 inci yang dapat diputar. Kemudian di sisi depan terdapat handgrip yang bisa digenggam dengan nyaman, layaknya DSLR.Anehnya, meskipun memiliki bodi yang lebih besar dibandingkan Lumix GX7, Lumix GX8 tidak dibekali flash internal. Untungnya pengguna masih bisa menancapkan flash eksternal sendiri pada hotshoe tersedia Sementara untuk bagian electronic viewfinder kamera berkontruksi logam magnesium aloy ini memiliki magnifikasi sebesar 0.77x atau ekuivalen 35 mm.
Kamera Mirrorless Lumix GX8

Beralih ke bagian lensa, Lumix GX8 dibekali sensor micro-four thirds generasi terbaru dengan resolusi 20.3 MP yang dapat digunakan untuk memotret serta merekam video berkualitas QFHD 4K.
Sang produsen mengklaim kamera flagshipnya ini mampu menangkap gambar dengan jernih berkat dukungan Digital Live MOS, Venus Engine serta ISO 25600 yang terintegrasi dengan sistem reduksi noise terbaik.
Selain itu, kamera mirrorless Lumix GX8 juga mengusung fitur unggulan Dual-Image Stabilizer yang berfungsi untuk menjaga hasil bidikan/rekaman tetap tajam (tidak blur) ketika mendapat getaran/guncangan dari tangan.  Panasonic Lumix GX8
Harga dan Spesifikasi Panasonic Lumix DMC-GX8 -*Tidak hanya fokus pada kualitas lensanya saja, Panasonic juga memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam hal pemindahan gambar/video ke perangkat lain. Lumix GX8 turut dilengkapi konektivitas Wi-Fi® dengan NFC (Near Field Communication). Untuk harganya sendiri, PT Panasonic Gobel Indonesia membandrol Lumix GX8 dengan harga 16 Jutaan per unitnya (body only).
20MP Four Thirds MOS sensor Dual IS capability Depth from Defocus AF system 2.36M-dot tilting OLED EVF 1.04M-dot, vari-angle OLED touchscreen display 4K video / photo Weatherproof magnesium alloy body Wi-Fi with NFC
Tampilan  Panasonic DMC-GX8 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar